Rabu, 11 Mei 2011

Jangan Dulu Hapuskan Aku

Sebenernya kamu adalah mantan terindah yang pernah ku punya
karena kau selalu menghiasi hari-hariku
dengan canda tawa renyahmu
Tiada satu apa pun yang dapat menghalangiku
untuk membayangkan wajahmu

Kau selalu ada untukku
kapan pun dimana pun
Kau selalu membuatku nyaman
membiarkan aku membayangkan bahwa hanya aku yang ada dipikiranmu
Hanya aku yang menjadi belahan jiwamu
Kau adalah inspirasi di setiap tulisanku
Karena hanya kaulah yang mampu
membuat hidupku berwarna ...

Tapi, mengapa itu hanya berlangsung sementara ??
Kau adalah segalanya bagiku
Namun mengapa kau pergi meninggalkanku ??
Tak ada salam perpisahan yang hangat,
yang kau tinggalkan untukku ...

Memang kenyataan sangatlah pahit
Meskipun itu, jangan cepat kau hapus diriku
Karena aku tetap menyayangimu,
masih sama layaknya dahulu ...

2 komentar:

erlin meong mengatakan...

wkakakak curhat !

erlinmeong.blogspot.com dong ..
hahaha

eliza mengatakan...

ahahahaa, baru baca gue mee. join blog gue lahh :P