Kamis, 12 Mei 2011

Itu Aku

Aku hanya duduk sendiri, temenung
Meratapi, apa yang sedang ku hadapi …
Aku duduk di koridor yang panjang ini
Ya, panjang
Panjang namun sepi
Ya, sepi memang dan sepi itu yang sedang menemaniku saat ini
Aku sendiri ditemani dalam kesepianku
Yang entah mengapa, kenapa selalu ditemani kesepian itu ?
Aku ingin dikunjungi oleh kebahagiaan
Aku ingin dikunjungi oleh kesenangan
Kemana bahagia itu ?
Kemana senang itu ?
Kenapa aku selalu didatangi oleh kesepian ?
Apakah kebahagian marah dengan ku ?
Apakah kesenangan tidak menyukai ku ?
Apa salah ku hingga kesepian itu yang datang,
Bukan kebahagian dan bukan kesenangan …
Jenuh
Ya memang jenuh yang kurasakan saat ini
Bosan
Dan memang bosan yang ku terima
Jenuh dan bosan itulah yang selalu ada dipikiranku
Yang selalu hinggap, tidak enggan pergi
Padahal aku sudah ingin mengusirnya jauh-jauh
dari jauh hari …
tapi entah mengapa bosan dan jenuh itu tidak mau pergi
Hidupku mengapa seperti ini ?
Hanya kesepian, kebosanan, dan kejenuhan saja yang selalu kurasa
Tidak pernah kurasa kebahagian, kesenangan atau
Percintaan ??
Haha (tawaku) ya, tidak pernah
Aku memang selalu sendiri
Ditemani oleh kesepian, kesedihan, kejenuhan, kebosanan
Dan itulah aku …

Tidak ada komentar: