Selasa, 19 Oktober 2010

selasa, 19 okt 2010

bingung deh dengan kalian semua. maunya apa seh ??? gue kan hanya menjadi yang terbaik dimata lo, ga lebih dan ga kurang. hanya itu kog. tapi kenapa makin kesini ga ada keakuran. mana kalian yang dulu ..
mana bubeth yang dulu, mana kalian yang dulu ???? yang care sama gue disetiap waktu apapun. disetiap gue ada masalah, cuma kalian yang ada di samping gue. tempat gue bersandar, bercerita, menangis, tertawa, gila bareng.
tapi ??? sekarang hanya pembohongan yang gue lakukan, udah ga ada tuh bubeth yang selalu jujur sama lo semua. sekarang gue hanya bisa diam, dan sedikit berbicara.
karena apa ?? karena gue takut salah ngomong dengan kalian semua, yg nantinya bisa berakibat fatal. yang gue hindarkan sekarang..

dan sekarang, gue ngerasa sendiri , ga ada lagi tuh yang suka ceramahin gue, yang nasehatin ga jelas, yang suka jadi amang-amang pendeta. kangen deh kalo lagi begini sama ka Ronald. cuma sama dia gue bisa buka-bukaaan , walau ga semua.
ga pernah gue curhat tentang gue. gue hanya curhat tentang gimana gue kuliah sama mama ataupun bapa. . hahahah jd pengen nangis kalo ingET si orang sok tua itu. ahaha
Ronald Parulian Sinaga.. siapa sih lo ??????
lupakan beth, pelan-pelan..
toh, belum tentu gue mikirin dia, tapi dia kaga..
GONDOK dehhhhhhhh . heeheheheh
mama miss you .. daddy miss u too. miss more yeni ama lomo
dan mencoba HATE YOU RONALD PARULIAN SINAGA
:'((

Tidak ada komentar: